web 2.0

Kamis, 29 Juli 2010

Baksos bareng FK di probolinggo

kegiatannya kamis tgl 29 - sabtu sore tgl 31 juli 2010
Lokasi : desa clarak - probolinggo
peserta : FK, FKG, FKM, FKH, F.Psi


perwakilan dri t.bone kita berangkat brg" kumpul di kampus A jam 6 pagi, tapi karena aku molor jam 6.30 bru kumpul :p hehehehe,, maap yya teman".

berangkat ber 10 yaitu, ncuss, ulik, imass, windy,aku, anisa fuad, hadi,adit,mas rahyang, mbak..

Pertama nyampe kita diturunkan di depan gang dan masi harus jalan lagi beberapa Kilometer lagi buat nyampe ke desanya, untung aja jalan akses desa masih bisa dijangkau sama mobil meski harus dengan sangat amat slow n hati",, :)
nyampe desa kita cuma diaterkan di kelurahan dan mulailah pembagian tempat kita tinggal.. yang buat sangarr ternyata kita itu nginepnya numpang di beberapa rumah warga desa yg bersedia kita tinggali. Jadilah kita terbagi jadi beberapa kelompok dengan menginap di rumah bapak miskadi 1 :D

rumahnya gag seberapa besar, terdiri dri 2rumah yang dibangun terpisah tapi saling berdekatan. halaman depan sama belakang rumah luasss :D bisa buat lari"an sama mainan.
sisi rumah dikelilingi sama pagar bambu n bermacam.macam tanaman. Sisi kanan kiri halaman di tumbuhi pohon keres, dan pohon kates, ada juga pohon srikaya, dan belimbing. Sisi kanan rumah tinggal ada mushola mini kuno yang bisa di pakai solat berjamaah . Bener" baguuussss !
meski buat penerangan desa kalau malam masih sangat kurang ! Belum lagi daerah sekitarnya yang memang masih hutan, sawah n ladang :)

pengalaman seru tapi rada angker pas malem kita pasukan women t.bone di sms sang koor buat kumpul di kelurahan desa, yang berarti kita harus jalan lumayan jauh sekaligus uji mental.. hahahahaa..
kita jalan sambil gandengan erat, drusel.druselan, grasak grusuk buat ngelawati jalan yang gelap + belum ada penerangan :( hadehhhh ..
belum lagi kita ngelawati kuburan plus kejadian yg tidak mau di ingat.. hahahhaaa..


satu hikmah yg di dapat dari kegiatan ini yaitu, ternyata hampir semua pengguni psikologi UA autiss sangatt.. hahahhaaa...


maen uno, pocker, empat satu, teblek nyamuk dkk.. heppi  x)

hahahahhaaa...


beruntung bisa ikut kegiatan ini, meski hari terakhir sempet tepar gara" aksi diet gag bener !

maafkan saya teman" tidak menuruti nasehat kaliann :)

0 komentar:

Posting Komentar