web 2.0

Senin, 12 Juli 2010

nobar piala dunia 2010 :)

11 juli 2010

awalnya males keluar hari ini buat nobar gara gara hujan di rumah,, sungkan juga kalo kudu ninggal sodara saya yang datang dari jauh cuma buat nobar. tapi akhirnya berangkat juga :)

yanng rencana awalnya di kampus, McD basra malah jadi McD mayjen sungkono.. hahaha..

ramee sangaddd !!
banyak yg pake baju spanyol sumpah kepengen punya yg warna biruu ! hehehe..

awalnya liat closing ceremony uda deg deg an ga karuan, ga tau kenapa kok takut kalau sampe spanyol kalah sama belanda ! ( but finally not! )

meski jagoan saya abang "fernando torres sanz" ga ikut main di final ini ! saya tetap mendukung espanyola dengan sepenuh hati !
membayangkan kalau itu negara saya yang sedang berjuang di final (kapan tapi?) hehehehe .. :P

permainan selama 2 babak yang tidak menghasilakan gol, disertai penyelamatan penyelamatan gawang yang sangat mengagumkan dari sang kiper sekaligus kapten iker cassilas !!! sampe perpanjangan waktu, akhirnya si abang torres masuk juga walau ga berkontribusi apapun ! (tetap keren!!) hahahaha....

ni fotonya si torres bawa piala world cup 2010 :)

the most importan thing is terciptanya goooolll buat spanyol yg di buat sama iniesta !!! dan akhirnya mengantarkan si SPANYOL MENJADI JUARA WORLDCUP 2010 !!

yapp ... spanyol im really proud of you !! hahahaha..

terimakasii untuk teman teman yg sudah menemani saya menonton walau sudah menghujat saya karena torres tidak berkontribusi,, hahahaa...
Tapi ramos sangarr ! Hahahaaa...

binjey, jimboon, bayek, eko, ekka, mama piah, dan si mbak kos :)
thank a lot :)


nb. buat pendukungnya germany mmaf yya cuma bisa juara 3,tetep keren kan :D
uda pernah ketemu paul kah ? :)

0 komentar:

Posting Komentar