web 2.0

Selasa, 13 Juli 2010

too much kabehh


thank to all my friend at EF Delta plasa really love u all (><,)

TM Community, yaitu sebutan yg di buat sendiri sama sekumpulan anak-anak ga jelas yang bertempat di kelas San Diego level 4 . tau apa kepanjangan dari TM ? artinya " too much " alias lebay ,, hahahhaa.. karena kita semua lebay ga karu karuan :D pertama kita ketemu gag seberapa saling suka, sama sama pasang tampang sengak ! hahahaa... lucunya lagi 8 diantara 11 orang muridnya yaitu sodara sendiri sendiri..


pasangannya :
  • . alif - gotra
  • . mbak fanny - mas djafar
  • . mbak lelly - mbak maulida
  • . aku - intan
  • . fendy
  • . clarissa
  • . yoga
  • . yason
mereka semua orang-orang yg pasti buat aku semangat buat les bahasa asing yang aku sendiri sebenarnya paling males masuk soalnya tugasnya masa owohh banyaknya !! selain mereka juga banyak temen-temen EF yang pada akhirnya keluar gara-gara alasan alasan tertentuu, kayak :
  • . zakha
  • . umul
  • . erwin tanaka
  • . mas saiful
  • . dkk
aku juga cinta kelas EF ini soalnya selain gokil mennn !! gurunya juga seruuu maniaaaa !! hahahaaa... mulai dari
  • . Mr greek
  • . miss mitha
  • . Mr paul
  • . Mr donald
  • . richard
  • . miss wangi
  • . bob
  • . miss echa
  • . miss tegan
  • . miss laura
  • . berikutnya lupa.. hahahhaa..
yang jelas sesudah aku pensiun dini dari EF mereka semua juga kebetulan berhenti les.. yahhhh,, kangenn wis sama mereka :)


ayooo rek kita too much an lagii !! hahahaa . . x)

0 komentar:

Posting Komentar